Kategori
KEMAHASISWAAN

Kontribusi Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Dalam Bidang Akademik dan Non Akademik

Jum’at, 8 April 2022 Pukul 13.30 sampai dengan selesai bertempat di Aula Kampus A Universitas Nurul Huda telah diselenggarakan Pembinaan oleh Dekan Fakultas Agama Islam (Marlina,M.Pd.I), Kaprodi Pendidikan Agama Islam (Sholeh Hasan, M.Pd.I) dan Dosen (Muhamad Ihsanudin, M.Pd.I dan Tri Ratna Dewi, M.Pd.) kepada Mahasiswa penerima beasiswa KIP baik KIP Kemenag maupun KIP Kemdikbud pada Prodi PAI dan Prodi PGMI Fakultas Agama Islam.

Pembinaan ini diikuti oleh 29 Mahasiswa penerima Beasiswa. Pembinaan ini dimaksudkan agar mahasiswa penerima beasiswa harus memiliki konsep, komitmen, konsisten dan punya prestasi baik prestasi akademik maupun prestasi non akademik yang bisa dibanggakan oleh Prodi.

Pembinaan ini sebagai penyegaran bagaimana kontribusi Mahasiswa penerima beasiswa tersebut bisa direalisasikan dalam bentuk prestasi akademik maupun prestasi non akademik sehingga dapat meningkatkan Kapasitas Program Studi dalam mutu luaran Tridharma sehingga menyokong Laporan Kinerja Prodi yang lebih bermutu. Harapannya pembinaan ini sebagai salah satu kontribusi mahasiswa dalam peningkatan Peringkat akreditasi Program Studi Khususnya dan Universitas pada umumnya.

2 tanggapan untuk “Kontribusi Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Dalam Bidang Akademik dan Non Akademik”

Pembinaan seperti ini sangat bagus karena dapat membantu mahasiswa untuk semakin aktif dan kreatif dlm mengikuti kegiatan kampus. Serta dapat membuat anak lebih semangat untuk meningkatkan belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.