Kategori
KEMAHASISWAAN

Pelantikan DPM, BEM dan HIMA Fakultas Agama Islam Periode 2022-2023 dalam “Kabinet Luar Angkasa”

Sabtu, 16 April 2022, terselenggara pelantikan Organisasi Mahasiswa Universitas Nurul Huda yang bertempat di aula kampus B Universitas Nurul Huda. Rektor Universitas Nurul Huda secara langsung melantik Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tingkat Universitas. Segenap Sivitas Akademika Fakultas Agama Islam Universitas Nurul Huda merasa bangga atas terpilihnya mahasiswa terbaik program Studi Pendidikan Agama Islam Semester VI (Ahmad Samsul Munir ) yang  terpilih  menjadi Presiden Mahasiswa Periode 2022-2023. Hal ini merupakan sebuah prestasi dalam organisasi kemahasiswaan, yang mana presiden mahasiswa (Fatkhurohman Wahid) priode kepemimpinan BEM sebelumnya merupakan Mahasiswa Prodi PAI Fakultas Agama Islam.

Dekan Fakultas Agama Islam ( Marlina, M.Pd.I) dalam kesempatan ini, melantik DPM, BEM  Fakultas Agama Islam dan HIMA Prodi (Himpunan Mahasiswa Program Studi) (HIMA Prodi PAI dan HIMA Prodi PGMI). Badan Eksekutif mahasiswa (BEM)  Fakultas Agama Islam (FAI) dipimpin oleh Ketua BEM (Ahmad Fauzan) Mahasiswa Prodi PAI dan Wakil Ketua BEM (Maria Olva) Mahasiswa Prodi PGMI. Kepengurusan BEM FAI dalam “Kabinet Luar Angkasa” dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Agama Islam sebanyak 31 Mahasiswa yang berasal dari Prodi PAI dan Prodi PGMI.

Kepengurusan DPM Fakultas Agama Islam periode Tahun 2022-2023 dipimpin oleh seorang Ketua DPM (Imam Ali Murtado) Mahasiswa Prodi PAI dan Wakil Ketua DPM (Defi Fitriyeni) Mahasiswa Prodi PGMI. kepengurusan dalam DPM berjumlah sebanyak 22 Mahasiswa perwakilan Prodi PAI dan Prodi PGMI.

Kepengurusan HIMA Prodi (Himpunan Mahasiswa Program Studi), masing – masing dipimpin oleh seorang ketua HIMA dan Wakil HIMA. HIMA Prodi PAI dipimpin oleh Ketua HIMA (Arif Mulya wijaya) dan Wakil Ketua HIMA (Hendra Jaya) dengan jumlah kepengurusan sebanyak 34 Mahasiswa . HIMA Prodi PGMI dipimpin oleh Ketua HIMA (Nelly Dwi Saputri) dan Wakil Ketua HIMA (Lutfiatul Insiah) dengan jumlah kepengurusan sebanyak 32 Mahasiswa.

Semoga Mahasiswa yang telah dilantik dalam organisasi mahasiswa tersebut dalam menjalankan roda organisasi dapat sukses dan bahagia, dan tetap dapat menjulang prestasi baik akademik maupun non akademik yang memberi kontribusi untuk Fakultas dan Prodi masing-masing.

Bangga, terimaksih atas dedikasinya dan semoga sukses. Fatkhurohman Wahid (Demisioner Presma BEM Periode 2021-2022)

Berikut SK Dekan Fakultas Agama Islam tentang Kepengurusan DPM, BEM FAI dan HIMA Prodi. https://drive.google.com/drive/folders/1jzmRYQykZ1DVUJhm-AzSfJjGYZKvrpB_?usp=sharingx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.