Kategori
KEMAHASISWAAN

Bupati OKU Timur Membuka Turnamen Bola Volly PMB CUP II Universitas Nurul Huda OKU Timur

Enos Bupati OKU Timur membuka secara langsung Turnamen Bola Volly PMB CUP II Universitas Nurul Huda OKU Timur, Sabtu 28 Mei bertempat di Kampus B Universitas Nurul Huda OKU Timur.

Turnamen Bola Volly PMB CUP II Universitas Nurul Huda tingkat SLTA/Sederajat yang diadakan Oleh BEM Universitas Nurul Huda dan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) telah dimulai dengan dihadiri dari 18 perwakilan SLTA/sederajat, Bupati Oku Timur, Rektor Universitas Nurul Huda, Wakil Rektor 1,2,3,4 dan Dekan Fakultas yang ada di Universitas Nurul Huda beserta mahasiswanya.

Bapak H.Lanosin Hamzah,ST bupati Oku Timur dalam sambutan hangat, merasa senang bisa hadir di tengah – tengah kegiatan Mahasiswa/i dan memberikan apresiasi terhadap kampus Universitas Nurul Huda karena telah dibukanya Fakuktas sains dan teknologi, Semoga nantinya dapat berkerja sama dengan desa-desa yang ada di OKU Timur.

” Saya ingin melihat setengah dari pertandingan pertama, sebelum kembali ke rumah dinas ” ujar Bapak Enos selaku Bupati OKU Timur.

Selain itu sambutan H.Imam Rodin,M.Pd selaku Rektor Universitas Nurul Huda menyampaikan bahwa perlombaan ini adalah yang ke 2 untuk bidang Kemahasiswaan dalam kategori Olah Raga (Bola Volly). Bukan hanya ajang kejuaraan tetapi juga sebagai sarana silaturahmi antar sekolah tingkat SLTA/Sederajat, harapan kami nantinya dari kegiatan ini dapat memunculkan pemuda-pemuda terbaik dan berkualitas yang siap untuk memajukan Oku Timur di masa mendatang, ujarnya.

Muhamad Ikhsanudin, M.Pd.I selaku ketua penerimaan mahasiswa baru (PMB) Universitas Nurul Huda menyampaikan ucapan trimakasih kepada Bapak H.Lanosih Hamzah,ST telah bersedia datang dan membuka Turnamen bola Volly PMB CUP II Universitas Nurul Huda, serta mengapresiasi kinergi pengurus BEM Universitas Nurul Huda masa khidmat 2022/2023 yang telah menggerakkan seluruh ormawa untuk bekerjasama mensukseskan kegiatan ini. ( RJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.